The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO Microsoft, Google, dan Apple Dukung Penduduk Berkulit Hitam di AS!
Dari kiri: Satya Nadella dari Microsoft, Sundar Pichai dari Google, Tim Cook dari Apple (photo/REUTERS)
Tech

CEO Microsoft, Google, dan Apple Dukung Penduduk Berkulit Hitam di AS!

Selasa, 02 Juni 2020 10:44 WIB 02 Juni 2020, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak sekali penduduk di Amerika Serikat yang mendukung penduduk berkulit hitam di AS menyusul kematian George Floyd oleh salah satu polisi di Minneapolis. Berbagai publik figur telah memberikan dukungan mereka untuk Floyd.

Nah, ternyata dukungan tersebut juga diramaikan oleh tiga CEO perusahaan besar. Diketahui CEO dari Google, Sundar Pichai, CEO Apple, Tim Cook, hingga CEO Microsoft, Satya Nadella memberikan dukungan kepada warga kulit hitam di AS.

"Untuk kolega kami di komunitas kulit hitam, kami terus melihat kalian. Kalian berarti, kehidupan kalian dihargai di sini di Apple," tulis Tim Cook.

"Apa yang harus kita lakukan? Kita bisa mulai untuk melihat satu sama lain, bertanya pada kolega tentang kabar mereka dan apa yang mereka butuhkan, punya empat terhadap apa yang saat ini dirasakan oleh orang lain," tulis Satya Nadella.

"Bagi mereka yang sedang merasakan duka, marah, sedih, dan takut, kalian tidak sendirian. Kami tetap mendukung kesetaraan rasial dan mereka semua yang mencarinya," ucap Sundar Pichai.

Sekedar informasi, saat ini kondisi Amerika Serikat masih belum kondusif akibat banyak sekali orang yang merasa geram dengan ulah beberapa polisi yang nekat mencekik George Floyd sampai dirinya meninggal akibat isu rasisme.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US