The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tenggelam Selama 2 Bulan, iPhone 11 Milik Wanita Ini Masih Hidup!
iPhone 11 berwarna kuning (Ilustrasi/Unsplash/Daniel Romero)
Tech

Tenggelam Selama 2 Bulan, iPhone 11 Milik Wanita Ini Masih Hidup!

Senin, 02 Maret 2020 11:28 WIB 02 Maret 2020, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun tidak tergolong sebagai smartphone yang tangguh, iPhone 11 buatan Apple ternyata mampu bertahan dari kondisi yang cukup ekstrem berkat build-quality yang sangat bagus dari Apple.

Nah, baru-baru ini seorang wanita bernama Lisa Troyer bercerita dengan peristiwa yang dialaminya pada saat berwisata ke Disney World pada bulan Oktober tahun 2019 lalu.

Diketahui pada saat itu Troyer sedang berjalan bersama suaminya dan secara tidak sengaja, iPhone 11 yang baru saja dibeli oleh Troyer terjatuh di danau yang ada di tempat wisata tersebut.

Disney World Florida
Disney World Florida (photo/REUTERS/Scott Audette)

Troyer juga tidak menyadari bahwa iPhone 11 miliknya jatuh ke danau di Disney World setelah ia sampai di rumah. Troyer pun menghubungi pihak Disney World untuk mengambil ponselnya yang tenggelam tersebut.

Namun setelah dua bulan sejak insiden tersebut terjadi, pihak Disney World menghubungi Troyer dan mengatakan bahwa mereka berhasil menemukan iPhone 11 milik Troyer.

Pada saat Troyer menerima iPhone 11 miliknya yang telah dikirimkan lewat pos, Troyer terkejut bahwa iPhone 11 berwarna merah tersebut masih dapat berfungsi dengan baik.

iPhone 11 milik Lisa Troyer
iPhone 11 milik Lisa Troyer (photo/Istimewa)

Troyer mengatakan bahwa ia hanya mendapati iPhone 11 miliknya diselimuti oleh pasir dan juga sedikit alga yang terdapat di casing miliknya.

CEO Apple, Tim Cook pun mendengar peristiwa tersebut dan mengucapkan terima kasih karena telah membagikan pengalamnya saat menggunakan iPhone 11 tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US