The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Khawatir Virus Corona, Event GDC 2020 Resmi Diundur Hingga Musim Panas
Event Game Developrs Conference (photo/TechCrunch)
Game

Khawatir Virus Corona, Event GDC 2020 Resmi Diundur Hingga Musim Panas

Minggu, 01 Maret 2020 15:31 WIB 01 Maret 2020, 15:31 WIB

INDOZONE.ID - Setelah acara pameran teknologi MWC 2020 telah dibatalkan karena virus corona, kali ini event GDC (Game Developers Conference) 2020 yang digelar di California, Amerika Serikat dilaporkan telah ditunda.

Melalui pernyataan resminya, pihak penyelenggara acara GDC 2020 mengatakan bahwa mereka terpaksa mengundur jadwal GDC 2020 dari tanggal 16 sampai 20 Maret 2020 nanti ke musim panas tahun ini.

Pasalnya pihak GDC tidak ingin ada lebih banyak perusahaan dan developer video game untuk absen dari event besar tersebut. Sebelumnya sudah ada banyak developer dan perusahaan game yang mengumumkan untuk absen di acara tersebut.

Simon Carless selaku salah satu penanggung jawab dari event GDC 2020 mengatakan bahwa pihaknya akan segera memberlakukan layanan re-fund bagi para pengunjung yang sudah membeli tiket untuk acara tersebut.

Nantinya proses re-fund tersebut akan diproses dalam waktu kurang lebih 4 sampai 6 minggu. Para pembeli tiket tidak akan mendapatkan sanksi atau penalti apapun dari pihak penyelenggara.

Tentu hal ini membuat rugi penyelenggara event tersebut dan membuat seluruh rencana yang sudah mereka susun menjadi kacau.

Saat ini event pameran video game yang masih akan digelar tanpa adanya penundaan sama sekali adalah PAX East 2020. Acara tersebut diketahui masih tetap digelar meskipun sudah banyak developer game yang memutuskan untuk absen dari acara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US