The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika iPhone 13 Pro ‘Disiksa’ Menggunakan Palu, Apa yang Terjadi Selanjutnya?
iPhone 13 Pro saat diuji ketahanannya memakai palu (Source: YouTube - TechRax)
Tech

Ketika iPhone 13 Pro ‘Disiksa’ Menggunakan Palu, Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Kamis, 30 September 2021 11:52 WIB 30 September 2021, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Jika Apple telah meluncurkan iPhone terbaru, maka ini adalah saatnya YouTuber TechRax untuk mengupload video baru untuk menghancurkan iPhone baru dengan menggunakan palu hingga pisau dapur.

Nah, baru-baru ini TechRax pun telah mengunggah video baru berjudul "iPhone 13 Pro Hammer & Knife Scratch Test!" dimana ia telah membeli iPhone 13 Pro dan mencoba ketahanannya.

TechRax pun pertama kali mencoba menjatuhkan palu dengan ketinggian tak terlalu tinggi ke layar iPhone 13 Pro tersebut. Ternyata layar dari smartphone tersebut masih bisa bertahan dan tidak tergores sama sekali.


Alhasil 'penyiksaan' tersebut pun berlanjut dimana TechRax mulai memukul layar iPhone 13 Pro tersebut dengan kuat menggunakan palu hingga akhirnya sebagian layar dari smartphone tersebut pun rusak.

Tidak berhenti sampai disitu, iPhone 13 Pro tersebut masih terus mendapat siksaan dengan menggunakan palu hingga akhirnya smartphone tersebut benar-benar tidak bisa dihidupkan lagi karena layar dan bodi belakangnya sudah rusak.

Saat ini video iPhone 13 Pro dari TechRax tersebut sudah ditonton sebanyak 327 ribu kali di YouTube dan banyak netizen yang menanggapi video tersebut.

"Ketika dunia membutuhkannya, ia (TechRax) kembali untuk membuat Apple menjadi gugup," tulis seorang YouTuber bernama ShortHax.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US