Advan Rilis Smartphone Murah Barunya Dengan Fitur Face ID
photo/Advan Indonesia
Tech

Advan Rilis Smartphone Murah Barunya Dengan Fitur Face ID

Jumat, 08 November 2019 10:39 WIB 08 November 2019, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu produsen smartphone terkenal asal Indonesia yaitu Advan baru saja resmi meluncurkan smartphone low-end terbarunya yang bernama Advan NASA. Smartphone ini diketahui hadir dengan sejumlah fitur yang cukup keren.

Smartphone ini diketahui hadir dengan layar IPS LCD berukuran 5,2 inci yang masih hadir dengan dahi dan juga dagu yang tebal, tidak seperti smartphone-smartphone saat ini yang menggunakan notch.

Selain itu terdapat kamera beresolusi 5MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depannya. Untuk masalah dapur pacu, Advan NASA dibekali dengan chipset Quad-core 1.4GHz SC9832E dengan RAM 2GB dan juga memori internal berkapasitas 16GB.

Advan NASA
photo/Advan Indonesia

Kemudian smartphone ini juga memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup yaitu sebesar 2.450 mAh. Advan NASA juga telah menjalankan sistem operasi Android Pie 9 yang merupakan sistem operasi terbaru saat ini.

Salah satu fitur utama yang ditonjolkan oleh Advan di smartphone ini adalah Face ID. Diketahui bahwa Advan NASA memiliki teknologi Face ID yang dapat mendeteksi wajah pengguna agar dapat dengan cepat membuka smartphone mereka.

Untuk harganya, pihak Advan membanderol smartphone low-end barunya tersebut dengan harga Rp749 ribuan saja. Harga yang cukup murah untuk sebuah smartphone low-end yang saat ini kebanyakan dijual dengan harga di atas Rp1 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika
JOIN US