The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO Apple Terancam Kena Virus Corona Setelah Hadiri Pesta Ulang Tahun!
CEO Apple, Tim Cook (photo/REUTERS/Lucy Nicholson)
Tech

CEO Apple Terancam Kena Virus Corona Setelah Hadiri Pesta Ulang Tahun!

Selasa, 17 Maret 2020 14:32 WIB 17 Maret 2020, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini terdapat informasi mengejutkan dari perusahaan teknologi terkenal asal AS yaitu Apple. Pasalnya CEO dari perusahaan tersebut yaitu Tim Cook dilaporkan terancam terpapar virus corona.

Ya, diketahui bahwa Tim Cook terancam terinfeksi virus corona setelah dirinya menghadiri pesta ulang tahun dari CEO Universal Music, Lucian Grainge yang ternyata terinfeksi oleh virus tersebut.

Diketahui bahwa saat itu Tim Cook pergi ke pesta tersebut bersama dengan SVP Internet Software and Services Apple, Eddy Cue. Saat ini masih belum ada kabar apakah mereka berdua telah menjalani tes virus corona atau tidak.

CEO Apple, Tim Cook
CEO Apple, Tim Cook (photo/REUTERS)

Sekedar informasi, pesta ulang tahun tersebut diketahui diadakan di La Quinta Madison Club yang saat ini sudah ditutup setelah mendengar informasi bahwa CEO Universal Music terinfeksi virus corona.

Sebelumnya Apple juga telah menerapkan kebijakan untuk mengatasi virus corona dengan menutup semua kantornya di Tiongkok dan memberlakukan sistem WFH untuk karyawannya di beberapa negara.

Selain itu Apple juga telah memberikan donasi sebesar US$15 juta untuk menangani virus corona meskipun acara WWDC 2020 yang akan mereka gelar sebentar lagi mengalami sedikit masalah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US