The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serial Anime Kimetsu no Yaiba Segera Diangkat Menjadi Game Mobile!
Demon Slayer (photo/Ufotable)
Game

Serial Anime Kimetsu no Yaiba Segera Diangkat Menjadi Game Mobile!

Minggu, 15 Maret 2020 11:48 WIB 15 Maret 2020, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini serial anime berjudul Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) menjadi salah satu anime yang cukup terkenal. Pasalnya anime buatan Ufotable ini hadir dengan cerita dan animasi yang sangat bagus.

Memanfaatkan momen yang tepat, baru-baru ini terdapat sebuah informasi yang mengatakan bahwa salah satu developer game asal Jepang yaitu Soleil akan mengangkat serial anime tersebut menjadi sebuah game mobile.

Rencananya game Demon Slayer versi mobile ini akan segera diluncurkan pada tahun 2020 ini di Android dan juga iOS. Namun belum ada kabar terkait gameplay dari game tersebut sampai saat ini.

Selain game mobile, dikatakan bahwa nantinya Aniplex juga akan meluncurkan game serupa yang dikhususkan untuk console PlayStation 4. Namun belum ada konfirmasi yang mengatakan bahwa 2 game ini adalah game yang sama atau berbeda.

Tentunya kehadiran game Demon Slayer ini dapat membawa para fans dan juga penonton menjadi tertarik untuk memainkan game ini. Apalagi saat ini film layar lebar dari Demon Slayer juga akan segera diluncurkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US