The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vivo X60 Pro+ Bakal Hadir dengan Snapdragon 888 dan Sidik Jari Bawah Layar!
Teaser dari smartphone Vivo V60 Pro+ dengan Snapdragon 888 (photo/Dok. Vivo)
Tech

Vivo X60 Pro+ Bakal Hadir dengan Snapdragon 888 dan Sidik Jari Bawah Layar!

Rabu, 20 Januari 2021 11:17 WIB 20 Januari 2021, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Vivo melalui akun Weibo miliknya telah memberikan konfirmasi bahwa smartphone flagship barunya yaitu Vivo X60 Pro+ bakal diluncurkan pada tanggal 21 Januari 2021 nanti serta dibekali Snapdragon 888.

Poster resmi dari smartphone tersebut juga telah diperlihatkan dimana nantinya smartphone ini akan hadir dengan tampilan yang elegan karena memakai bahan kulit di bagian belakangnya. Selain itu terlihat juga logo ZEISS yang telah bekerja sama dengan Vivo.

Teaser dari smartphone Vivo V60 Pro+ dengan Snapdragon 888
Teaser dari smartphone Vivo V60 Pro+ dengan Snapdragon 888 (photo/Vivo)

Diketahui bahwa nantinya Vivo X60 Pro+ ini bakal hadir dengan setup empat kamera belakang dengan sensor utamanya memiliki resolusi sebesar 50MP.

Meskipun spesifikasi detail dari smartphone tersebut belum diungkapkan, diprediksi bahwa smartphone ini bakal hadir dengan dua opsi yaitu dengan RAM 8GB serta memori 128GB, dan RAM 12GB serta memori sebesar 256GB.

Berdasarkan teaser sebelumnya, Vivo menanjikan smartphone flagship barunya ini agar bisa memberi kualitas kamera yang bagus untuk kondisi low-light serta peningkatan audio di speakernya. Smartphone tersebut juga akan hadir dengan fast charging 55W.

Sayangnya belum ada informasi terkait harga dan apakah smartphone tersebut bakal tersedia di negara selain Tiongkok seperti Indonesia atau tidak. Namun jika smartphone ini sudah dirilis di Indonesia, apakah kalian tertarik untuk membelinya guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US