Gak Cuman Modal Cantik, Alica Schimdt Bisa Kalahkan Pemain Dortmund dalam Lomba Lari

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 12:13 WIB
Sprinter Jerman, Alica Schmidt (Instagram/@alicasmd)
Sprinter Jerman, Alica Schmidt (Instagram/@alicasmd)

Alica Schmidt berhasil mencuri perhatian publik karena paras cantiknya. Nyatanya Alica ternyata tidak cuman modal cantik, tapi memang punya kualitas sebagai seorang sprinter.

Pada satu kesempatan, Alica pernah beradu kecepatan dengan pemain sepak bola asal klub Borussia Dortmund, Mats Hummels. Mereka bertanding dalam lomba lari 400 meter. Hasilnya, Alica berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Kemenangan itu membuat Alica Schmidt mendapat tawaran untuk beradu kecepatan dengan pesepak bola lainnya di Liga Jerman. Namun, ia menyatakan tidak tertarik untuk bersaing dengan para pesepak bola.

“Saya sangat bersyukur Mats segera siap untuk memulai tantangan ini. Saat ini, saya tidak punya ambisi untuk bersaing dengan pemain Liga Jerman lainnya, tapi mungkin itu akan berubah,” kata Alica Schmidt.

Baca Juga: Murah Hati, Iga Swiatek Sumbang Rp863 Juta meski Gagal Juara

Sementara itu, Mats Hummels sendiri nampak tidak puas setelah dikalahkan Alica Schmidt. Ia pun meminta kepada Alica untuk bertanding ulang di lain kesempatan.

"Bagaimanapun, Mats telah mengumumkan bahwa dia ingin pertandingan ulang dan saya tentu saja siap untuk itu kapan saja. Mats adalah pria yang sangat ambisius, siapa tahu? Mungkin dia bahkan akan menang lain kali,” sebut Alica.

Baca Juga: Kabar Terkini Sabina Altynbekova, Pevoli Cantik yang Sempat Viral

Pesona cantik Alica Schmidt telah membuatnya menjadi sangat terkenal di media sosial. Wanita yang dijuluki Atlet Terseksi di Dunia tersebut sekarang memiliki 3,2 juta followers Instagram.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X