Kabar Terkini Sabina Altynbekova, Pevoli Cantik yang Sempat Viral

- Sabtu, 17 September 2022 | 15:52 WIB
Sabina Altynbekova (Instagram/@altynbekova_20)
Sabina Altynbekova (Instagram/@altynbekova_20)

Sabina Altynbekova sempat menjadi pembahasan hangat beberapa tahun lalu karena memiliki wajah yang sangat cantik sebagai pevoli. Bagaimana kabar wanita asal Kazakhstan tersebut sekarang?

Pertama kali Sabina menarik perhatian publik dunia adalah ketika tampil dalam turnamen Asian Junior Women's Volleyball Championship 2014 di Taiwan. Padahal di ajang tersebut Sabina tak terlalu sering diturunkan bertanding.

Baca Juga: Sabina Altynbekova Berharap Terkenal karena Kemampuan Bermain Voli Bukan Kecantikan 

Kendati demikian, wajah cantiknya telah mencuri perhatian penonton yang hadir. Dalam waktu singkat, Sabina pun menjadi sensai di internet.

Sayangnya, karier Sabina di dunia voli tidak bisa dikatakan cemerlang. Ia bahkan kesulitan untuk bisa menembus Timnas Voli Wanita Kazakhstan senior.

Pada Desember 2020, Sabina menikah dengan seorang pria Kazakhstan bernama Sayat Salmanuly. Dari pernikahannya itu, Sabina dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada Oktober 2021.

Baca Juga: Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Resmi Menikah: Tahun Ini Saya Akhiri dengan Status Istri

Meski kini sudah menjadi ibu, Sabina masih ingin terus berkarier sebagai pevoli. Ia pun masih cukup rutin menjalani latihan sebagaimana yang diposting di akun Instagramnya.

Perempuan 25 tahun itu bahkan masih menuliskan “Professional volleyball player” sebagai statusnya di Instagram. Ia juga menaruh postingannya saat ia masih bermain voli di posisi paling atas profil Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X