Street Race Bakal Digelar di Meikarta Bekasi, Diklaim Bakal Lebih Meriah

- Rabu, 11 Mei 2022 | 12:20 WIB
Street race yang pernah diadakan Polda Metro Jaya di Ancol. ( ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa)
Street race yang pernah diadakan Polda Metro Jaya di Ancol. ( ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa)

Musim ketiga ajak balap liar resmi atau Street Race buatan Polda Metro Jaya yang bakal berlangsung di Meikarta, Kabupaten Bekasi saat ini tengah digodok. Khusus di lokasi ini, Polda Metro Jaya menyebut bakal menggelar Street Race lebih meriah jauh dari sebelumnya.

"(Street Race di) Meikarta akan dilaksanakan Juni dan rencana hari ini saya dan tim akan melaksanakan survei ulang, tinjau ulang dan akan memastikan event seperti apa," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Berbeda dengan Street Race sebelum-sebelumnya, Sambodo menyebut even di yang bakal digelar di Meikarta ini akan berbeda dari sebelumnya. Nantinya event ini akan dibuat lebih besar.

Baca Juga: Tim Sepatu Roda Viral Lintasi Jalan Raya Akhirnya Ditindak Polisi, Ini Sanksinya

"Kami akan buat gebyar lebih besar dan digabungkan dengan festival seni dan musik dan sebagainya," beber Sambodo.

Seperti diketahui, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sebelumnya membuat program untuk mewadahi pelaku-pelaku balap liar di ibu kota. Program bernama Street Race ini dibuat disejumlah wilayah baik di Jakarta maupun di wilayah penyangga Jakarta.

Lokasi Street Race yang sudah ada yakni di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Belum lama ini, Polda Metro Jaya juga membuka Street Race di BSD, Tangerang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X