Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Hylo Open 2022: Ada Ginting dan Jonatan!

- Jumat, 4 November 2022 | 10:48 WIB
Jonatan Christie beraksi (Twitter/@INABadminton)
Jonatan Christie beraksi (Twitter/@INABadminton)

Jadwal wakil Indonesia di perempat final Hylo Open 2022, akan dibahas Indozone. Sebanyak lima wakil Indonesia akan berjuang di babak ini.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Jonatan Christie (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumuwati (ganda campuran).

Menarik untuk membahas perjuangan Ginting dan Jonatan. Bagaimanapun, kedua tunggal putra Tanah Air itu diharapkan bisa bersinar di perempat final.

-
Anthony Sinisuka Ginting (Twitter/@INABadminton)

Baca Juga: Dihujat Usai Tersisih dari Hylo Open 2022, Reaksi Pebulu Tangkis Denmark Ini Jadi Sorotan!

Apalagi, jika menang atas lawan masing-masing, Ginting dan Jonatan akan bersua di semifinal. Jika perang saudara itu terjadi, setidaknya satu wakil Indonesia akan berada di final tunggal putra Hylo Open 2022.

Perlu diketahui, Ginting akan melawan Loh Kean Yew (Singapura). Secara rekor pertemuan, Loh Kean Yew lebih unggul dengan dua kemenangan dalam tiga pertemuan.

Meski begitu, Ginting memenangkan pertemuan terakhir di semifinal Singapura Open 2022. Tren positif itu diharapkan berlanjut pada hari ini, Jumat (4/11/2022).

Sementara itu, Jonatan akan melawan wakil India, Kidambi Srikanth. Kedua pebulu tangkis ini sudah bertemu 10 kali dengan kemenangan dibagi rata di antara mereka.

Itu menandakan peluang kemenangan Jonatan dan Kidambi sama. Kesalahan kecil kemungkinan besar akan menjadi pembeda pertandingan mereka. Diharapkan, Jonatan yang melenggang ke semifinal.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Hylo Open 2022: Ada Perang Saudara!

Berikut jadwal wakil Indonesia di perempat final Hylo Open 2022:

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew (Singapura)

Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth (India)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X