The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ribuan Pelari Ikuti Jayakarta Loe Gue Run
Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono saat melepas start peserta lomba lari 'Jayakarta Loe Gue Run'. (Pendam Jaya)
Sport

Ribuan Pelari Ikuti Jayakarta Loe Gue Run

Atlet hingga masyarakat.

Minggu, 26 Januari 2020 13:55 WIB 26 Januari 2020, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Ribuan pelari dari kalangan masyarakat umum, atlet, profesional hingga TNI-Polri mengikutu lomba lari 'Jayakarta Loe Gue Run' yang digelar dalam rangka HUT ke-70 Kodam Jaya/Jayakarta di kawasan Silang Monas, Minggu (26/1/2020).

Mempertandingkan tiga nomor, 10 K, 5 K dan 2,5 K khusus untuk disabilitas, lomba lari ini terbagai dalam kategori putra-putri, umum, TNI-Polri hingga Master 45+.

Lomba lari yang dimulai tepat pukul 06.00 WIB ini, dilepas langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono, didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya. 

"Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada seluruh peserta dan penyelenggara Jayakarta Loe Gue Run 2020. Kedepannya, tidak tertutup kemungkinan lomba lari ini akan dijadikan agenda nasional," kata Pangdam Jaya/Jayakarta.

Ia menambahkan, yang paling penting dari lomba lari ini adalah, semakin eratnya sinergitas TNI, Polri dan masyarakat di wilayah Ibukota dan sekitarnya yang berada dalam naungan Kodam Jaya.

Turut hadir dalam lomba lari ini antara lain Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, Danpaspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, hingga perwakilan Pemprov DKI Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fauzi
Fauzi

Fauzi

Editor
JOIN US
JOIN US