Panitia Jayakarta Loe Gue Run 2020 Bantu Korban Banjir Jakarta

- Minggu, 5 Januari 2020 | 17:33 WIB
Pengumpulan pakaian layak pakai untuk ditukar gelang dan kaos JLGR. (Pendam Jaya)
Pengumpulan pakaian layak pakai untuk ditukar gelang dan kaos JLGR. (Pendam Jaya)

Panitia 'Jayakarta Loe Gue Run 2020' kembali menggelar kegiatan pra-event untuk kali ketiga. Masih dengan diikuti ratusan pelari dari berbagai komunitas lari dari Jabodetabek, kegiatan ini juga diikuti pelari taktikal dari Brigif Mekanis 1/PIK JS. Yang berbeda, ada kegiatan sosial.

Dipimpin langsung oleh Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Saleh Mustafa, kali ini kegiatan untuk menyukseskan lomba lari 'Jayakarta Loe Gue Run 2020' dalam rangka HUT ke-70 Kodam Jaya/Jayakarta ini diisi dengan pemberian bantuan bagi korban banjir di Ibukota. 

"Saya merasa senang melihat langsung masyarakat Jakarta, sangat banyak komunitas larinya dan animo berolahraga dan sosialnya juga cukup tinggi," ujar Kasdam Jaya/Jayakarta, Minggu (5/1).

-
Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Saleh Mustafa (tengah) usai berlari. (Pendam Jaya)

 

Sementara itu, Ketua Penyelenggara lomba lari  'Jayakarta Loe Gue Run 2020' Kolonel Inf Wahyu Yudhayana yang saat ini menjabat Dandim 0501/JP BS mengatakan, pra-event ketiga ini mengusung tema sosial untuk membantu korban banjir di Jakarta.

Caranya, seluruh pelari pagi ini menyumbangkan pakaian layak pakai untuk disumbangkan bagi para korban banjir. Caranya, para pelari pagi ini menukarkan pakaian layak pakai dengan gelang JLGR. Setelah berlari 5 Km, mereka akan mendapatkan kaos JLGR dan sarapan gratis.

"Pakaian layak pakai ini akan  disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir yang saat ini melanda Jakarta," tukasnya.

-
Kolonel Inf Wahyu Yudhayana. (Pendam Jaya)

 

Ia menambahkan, dengan menargetkan 3.000 peserta, panitia berharap 'Jayakarta Loe Gue Run 2020' yang akan digelar pada 26 Januari 2020 mendatang di Kawasan Monas, Jakarta Pusat bisa berlangsung sukses.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X