Berpeluang Kunci Gelar di Meksiko, Lewis Hamilton Justru Pesimis
Lewis Hamilton. (Reuters/Issei Kato)
Sport

Berpeluang Kunci Gelar di Meksiko, Lewis Hamilton Justru Pesimis

Ada apa ya?

Kamis, 24 Oktober 2019 16:35 WIB 24 Oktober 2019, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Kendati berpeluang untuk mengunci gelar juara dunia Formula 1 pada balapan di GP Meksiko mendatang, pembalap tim Mercedes AMG, Lewis Hamilton justru pesimis.

Pesimisme Hamilton lebih dikarenakan Sirkuit Hermanos yang menjadi venue balapan pada GP Meksiko merupakan sirkuit yang cocok dengan karakter mobil Ferrari.

Selain itu catatannya ketika membalap di GP meksiko tidak menunjukan tanda-tanda positif. Pada tahun lalu, Hamilton harus puas tidak naik podium dengan berada pada posisi ke-4.

Karakter trek Sirkuit Hermanos yang lebih banyak memiliki trek lurus membuat Ferrari bakal dengan mudah untuk menaklukkannya.

"Meksiko menjadi balapan terburuk bagi kami. dengan melihat fitur mobil, saya tahu itu akan sulit. Sudah sejak tahun lalu, itu tidak mudah," tutur Hamilton.

Selain Ferrari, Hamilton juga mencium bahaya dari tim lain yang berhasil melakukan progres yang cukup signifikan demi meraih poin di Meksiko.

"McLaren mulai mencapai kecepatan penting di trek lurus dan kami tidak boleh melupakan Red Bull. Saya tidak berpikir kami bisa berjuang untuk posisi pertama," ucapnya lagi.

Pada balapan di Meksiko sebenarnya Hamilton sangat berpeluang mengunci gelar dengan catatan ia berhasil menjadi juara dan rival terdekatnya, Valtteri Bottas finis di luar tiga besar.

Artikel Menarik Lainnya:

Kanada Ciptakan Jubah Tembus Pandang Ala Harry Potter

Penjualan Ritel Menurun, BI Ramal Pertumbuhan Ekonomi 5,05 Persen

Prabowo: Saya Masih Pelajari Masalah!

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU