Prabowo: Saya Masih Pelajari Masalah!

- Kamis, 24 Oktober 2019 | 16:14 WIB
Prabowo Subianto dan Ryamizard Ryacudu. (Indozone/Mula Akmal)
Prabowo Subianto dan Ryamizard Ryacudu. (Indozone/Mula Akmal)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, belum bisa berbicara banyak soal konsep yang akan dijalankan di Kementerian Pertahanan. Menurut Prabowo, ia harus belajar banyak lagi soal seluk beluk di Kementerian Pertahanan.

"Saya belum mempelajari semua masalah, takutnya saya tidak bisa memberi jawaban yang tepat. Baru saja berapa jam saya Sertijab. Nanti semua masalah saya pelajari," ujar Prabowo, di Gedung Kemenhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (24/10).

Sebelumnya, jabatan Menteri Pertahanan resmi diserahterimakan, dari Jenderal TNI (purn) Ryamizard Ryacudu kepada Letjen TNI (purn) Prabowo Subianto dalam acara serah terima di Kantor Kementerian Pertahanan.

Serah terima jabatan ini diawali dengan upacara jajar kehormatan, serta inspeksi pasukan yang dilakukan oleh Prabowo. Usai inspeksi pasukan, Prabowo menerima buku memoar tugas Menteri Pertahanan periode 2014-2019 yang diserahkan oleh Ryamizard Ryacudu.

Penyerahan ini disaksikan oleh mantan Wakil Presiden Jenderal TNI (purn) Try Sutrisno, Menkoplhukam Kabinet Indonesia Maju Mahfud MD, mantan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, hingga Kepala Staf Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

Artikel Menarik Lainnya:

Ini Ungkapan Jokowi Pasca Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Masuki Pancaroba, Suhu di Sultra Capai 38 Derajat Celcius

Gibran Singgung Jalur Independen Dengan Megawati di Pilwalkot Solo

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X