Bertekad Juara di Rumah Sendiri, Pebulutangkis Putri Denmark Ini Lakukan Latihan Ekstrem

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 14:22 WIB
Pebulutangkis putri Denmark Alexandra Boje. (Instagram/@alexandraboje)
Pebulutangkis putri Denmark Alexandra Boje. (Instagram/@alexandraboje)

Pebulutangkis putri Denmark Alexandra Boje menjadi perbincangan para pecinta bulu tangkis. Terlebih setelah dirinya menunjukkan latihan ekstrem demi dapat hasil positif kala tampil di ajang Denmark Open 2022.

Hal tersebut dipamerkan oleh Boje dalam akun Instagram pribadinya, yakni @alexandraboje. Dalam postingannya itu, Boje terlihat melakukan sejumlah latihan fisik yang cukup esktrem.

Postingan Boje tersebut pun lantas mendapatkan tanggapan dari para pengikutnya. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar Boje yang turun di nomor ganda campuran bersama Mathias Christiansen mampu meraih kesuksesan di Denmark Open 2022.

Baca Juga: Pamer Kemesraan, Ribka Sugiarto ke Rian Ardianto: Kamu Itu Support System Aku!

“Semangat mba Boje,” komentar pemilik akun @kila**** pada postingan Boje tersebut.

“Kamu terlihat luar biasa, semoga mampu meraih hasil maksimal di Denmark Open!!” komentar pemilik akun @vanlalhmuakabawit****.

Baca Juga: Putri Keduanya Lahir, Viktor Axelsen Kena Ledek Loh Kean Yew: Seperti Kamu yang Lahiran?

“Fokus yang luar biasa, saya yakin kamu mampu mendapatkan hasil maksimal di Denmark Open,” komentar pemilik akun @planet****.

Kiprah Boje sendiri di Denmark Open memang kurang begitu mengesankan. Prestasi terbaiknya adalah hanya mampu mencapai babak perempatfinal kala tampil di Denmark Open 202.

Pada saat itu, Christiansen/Boje harus disingkirkan oleh pasangan Jerman, yakni Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, dengan skor akhir 16-21, 21-19, 14-21.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X