Pamer Kemesraan, Ribka Sugiarto ke Rian Ardianto: Kamu Itu Support System Aku!

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:17 WIB
Ribka Sugiarto dan Muhammad Rian Ardianto pamer kemesraan (Foto: Twitter/@ribkasugiarto10)
Ribka Sugiarto dan Muhammad Rian Ardianto pamer kemesraan (Foto: Twitter/@ribkasugiarto10)

Dua sejoli bulu tangkis Indonesia, Ribka Sugiarto dan Muhammad Rian Ardianto, kembali mencuri perhatian. Sebab, Ribka baru saja mengunggah foto bersama Rian ke twitter-nya @ribkasugiarto10.

Unggahan itu diiringi dengan cuitan yang manis dari Ribka. Dia menyatakan, bahwa Rian adalah pendukung yang baik untuknya.

“My support system (emotikon hati dan tangan membentuk hati),” cuit Ribka, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga: Cedera Tak Kunjung Sembuh, Ratu Bulu Tangkis Jepang Ini 'Banting Setir' Jadi Guru SD

Sebagaimana diketahui, Ribka dan Rian memang sudah beberapa waktu terakhir menjalin hubungan spesial. Hubungan mereka pun mendapatkan dukungan dari pencinta bulu tangkis Indonesia.

Dukungan itu tampak dari komentar warganet di unggahan Ribka ini. Banyak warganet yang mendoakan hal-hal baik untuk Ribka dan Rian.

“Terus semangat Rib, skip komen jahat yang bikin mental down, masih banyakyang support dan doain, banyakin deep talk ma Lanny, semoga sukses turnamen di Malang,” cuit akun @k*nee*lifh.

“Ah elah gemes banget,” tambah akun @b*cins*blakb*t.

Baca Juga: PBSI Konfirmasi 2 Turnamen Bulu Tangkis di Malang Tetap Digelar

Ribka, yang bermain di sektor ganda putri bersama Lanny Tria Mayasari, tengah berjuang di Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022. Turnamen itu berlangsung di GOR Platinum Araya, Malang, pada 11-16 Oktober 2022.

Sementara itu, Rian tengah bersiap untuk mentas di Denmark Open 2022. Bersama Fajar Alfian partnernya di ganda putra, Rian tentu mengincar gelar juara di turnamen yang akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, pada 18 hingga 23 Oktober mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

 

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X