Keren! Gregoria Mariska Rayakan Hari Ulang Tahun dengan Anak Panti

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:22 WIB
Pebulutangkis putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (pbsi.id)
Pebulutangkis putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (pbsi.id)

Pebulutangkis tungal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya baru-baru ini, Gregoria melakukan sebuah aksi terpuji saat merayakan hari ulang tahunnya.

Ya, Gregoria merayakan hari ulang tahun bersama kekasihnya Mikha Angelo dengan anak-anak panti berkebutuhan khusus. Momen itu pun dibagikan oleh Gregoria melalui postingan di akun Instagram Storynya.

-
Instagram Story Gregoria Mariska. (Instagram/@gregoriamrska)

Gregoria sendiri beberapa waktu lalu memang melakukan aksi penggalangan dana, untuk membantu saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus di Panti Difabel Rawinala.

Baca Juga: Punya Tempat Spesial untuk Indonesia, Tragedi Kanjuruhan Iris Hati Carolina Marin

"Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah bantu aku berdonasi," tulis Gregoria pada Instagram Storynya.

"Senang banget hari ini bisa membagikan langsung ke adik-adik dan teman-teman di Yayasan Rawinala," sambung tulisan Gregoria.

Baca Juga: Memang Panutan, Ahsan/Hendra pun Jadi Idola buat Ganda Putra Malaysia Ini

Gregoria sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk bisa tampil maksimal di ajang Denmark Open 2022. Di turnamen itu, Gregoria diharapkan bisa meraih hasil positif.

Terlebih sepanjang 2022, Gregoria hanya mampu jadi runner-up kala tampil di Malaysia Masters 2022. Maka dari itu, Denmark Open 2022 diharapkan jadi pemutus penantian Gregoria untuk meraih gelar tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X