Kobe Meninggal, Menpora: Dunia Bola Basket Sangat Kehilangan
Menpora Zainudin Amali (Dok. Kemenpora), Kobe Bryant (REUTERS/Aly Song)
Sport

Kobe Meninggal, Menpora: Dunia Bola Basket Sangat Kehilangan

Selasa, 28 Januari 2020 13:52 WIB 28 Januari 2020, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Kabar tewasnya legenda NBA Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter, Senin (27/1/2020) menarik perhatian dan simpati banyak orang tidak terkecuali Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Ia turut berduka atas meninggalnya Kobe Bryant beserta anaknya Gianna.

Zainudin Amali mengungkapkan, dunia bola basket sangat kehilangan dengan kabar tewasnya bintang NBA Kobe Bryant yang mengalami kecelakaan tragis.

"Padahal Kobe Bryant adalah pemain NBA yang inspiratif, seperti Magic Johnson, Michael Jordan, Shaquille O'Neal, dan lain-lain," kata Zainudin Amali melalu pernyataannya yang diterima Indozone lewat staf khusus Menpora Alia laksono, Selasa (28/1/2020).

Menurutnya, dunia kita kehilangan satu orang teladan dan juga sangat profesional dalam artian bersungguh-sungguh dalam menekuni profesinya. Ia juga berharap kepada atlet Indonesia khususnya pemain IBL untuk menjadikan Kobe sebagai contoh dan teladan.

"Saya berharap kepada anak-anak kita terutama pemain IBL menjadikan dia sebagai contoh dan teladan yang baik bagi kehidupan seorang atlet," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US