Penggemar Kobe Bryant Belum Mau Beranjak dari Staples Center

- Selasa, 28 Januari 2020 | 11:32 WIB
Penggemar mendiang Kobe Bryant masih penuhi area  Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, sampai malam ini (27/1/2020) waktu setempat. (REUTERS/Mike Blake)
Penggemar mendiang Kobe Bryant masih penuhi area Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, sampai malam ini (27/1/2020) waktu setempat. (REUTERS/Mike Blake)

Pasca meninggalnya sang legenda basket dunia Kobe Bryant dan putrinya Gianna, para penggemar masih memenuhi Staples Center di pusat kota Loas Angeles, Amerika Serikat. 

Mulai dari malam perayaan Grammy Awards 2020 yang digelar 26 Januari 2020 waktu setempat, penggemar sudah memenuhi lokasi. terdiri dari berbagai lapisan masyarakat Los Angeles mendatangi area convention center yang juga menjadi rumah L.A Lakers. 

-
Kondisi Staples Center yang masih dipenuhi penggemar Kobe Bryant (REUTERS/Mike Blake)

Saat itu, beberapa reporter mengenakan gaun dan jas yang datang ke Staples Center untuk meliput Grammy, bergegas keluar untuk mewawancarai penggemar. 

Seorang murid SMU, Ryan Apfel berangkat dari apartemen menuju Staples Center untuk memberi penghormatan terakhir sambil membawa jersey milik Kobe Bryant. 

"Aku harus ke sana. Aku harus menunjukkan penghormatan terakhirku. Ini bukan hanya tentang bola basket. Ini adalah kotanya Kobe," tutur Ryan Apfel seperti yang dikutip L.A Times.

Sampai malam tadi beberapa penggemar masih terlihat memadati Staples Center. Mereka datang membawa bunga, poster, jersey, serta menyalakan lilin. 

-
Para penggemar mendiang Kobe Bryant (REUTERS/Mike Blake)

Mendiang Kobe Bryant tidak hanya dikenang sebagai mantan pemain basket. Ia juga dikenal sebagai sosok yang mendedikasikan hidupnya untuk kota tersebut. Ia juga pernah mendonasikan sebagian hartanya untuk membangun beberapa fasilitas olahraga untuk kota tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X