Keluarga Ini Juga Tewas dalam Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant
Tiga dari empat keluarga John Altobelli ini turut menjadi korban kecelekaan helikopter Kobe Bryant (Twitter/@KPRC2Ari)
News

Keluarga Ini Juga Tewas dalam Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant

Turut berduka untuk keluarga John Altobelli.

Selasa, 28 Januari 2020 13:03 WIB 28 Januari 2020, 13:03 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan helikopter yang menimpa Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Bryant menyisakan duka bagi orang yang ditinggalkan. Termasuk keluarga dari mendiang John Altobelli yang juga berada dalam helikopter milik Kobe Bryant yang jatuh di kawasan Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 10 pagi waktu setempat.

John Altobelli tidak hanya sendiri dalam helikopter tersebut. Baik istri Keri dan putrinya Alyssa juga turut meninggal dalam kecelakaan. 

Melansir dari Complex, John Altobelli dikenal sebagai pelatih baseball untuk Orange Coast College. Sementara anaknya Alyssa merupakan rekan sebasket Gianna, anak dari mendiang Kobe Bryant. 

Kematian John Altobelly pertama kali diterima oleh Tony, saudaranya yang juga berprofesi sebagai Sports Information Director dari Orange Coast College. Ia mendapat kabar kepastiannya tewasnya saudara dan keponakannya itu dari asisten pelatih Tim Matz.

"Dia (Tim Matz) nggak banyak kata saat ditelpon," ujar Tony saat diwawancara Daily News. "Dia cuma bilang, mereka sudah meninggal."

Kabar itu menyebar di kalangan tim baseball Orange Coast College. Meraka juga turut berkabung mengenang kepergian sang pelatih. 

John Altobelli dikenal dengan panggilan 'Coach Alto' yang sudah memasuki musim ke 28 di sebagai pelatih Orange Coast College. Di tahun 2019 lalu, mendiang Altobelli terpilih sebagai National Coach of the Year dari American Baseball Coaches Association setelah ia berhasil membawa tim Pirates juara.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US