Tampil Memble di MotoGP Virtual, Ini Dalih Valentino Rossi

- Selasa, 14 April 2020 | 10:27 WIB
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut balapan MotoGP virtual merupakan pengalaman yang baru. (REUTERS/Rafael Marrodan)
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut balapan MotoGP virtual merupakan pengalaman yang baru. (REUTERS/Rafael Marrodan)

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampil kurang ciamik dalam balapan virtual MotoGP yang digelar Dorna, akhir pekan kemarin. Rossi layaknya pembalap amatir dalam balapan yang dihelat di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, tersebut.

Pada sesi kualifikasi, Rossi gagal mencatatkan waktu terbaik dan hanya menempati posisi ke-10 dari 10 pembalap. Saat balapan, Rossi tak mampu bersaing di barisan depan. Dia harus puas finis di posisi ketujuh.

Rossi mengakui, hal ini merupakan pengalaman baru untuknya. Dia merasa balapan MotoGP di PlayStation sangat aneh.

"Saya suka bermain online dengan teman saya, tetapi saya akan lebih kompetitif di permainan roda empat (mobil)," kata Rossi seperti dilansir dari GPOne.

Pembalap yang dijuluki The Doctor itu merasa senang dengan balapan yang berlangsung. Dia pun berharap, fans MotoGP bisa menikmatinya.

Dia mengingatkan fans untuk tetap berada di rumah dan terus menghormati aturan karantina. Itu semua demi kembali ke kehidupan normal secepat mungkin.

"Saya tak sabar untuk melihat fans lagi ketika melakukan balapan virtual ke depannya," ujar Valentino Rossi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X