Tunjukkan Kemampuan, Floyd Mayweather Akan Bertarung di Ring Tinju Virtual

- Sabtu, 11 April 2020 | 00:49 WIB
Floyd Mayweather. (Photo/Instagram/@floydmayweather)
Floyd Mayweather. (Photo/Instagram/@floydmayweather)

Floyd Mayweather menjadi petinju yang tak terkalahkan sepanjang perjalanan kariernya. Dan di tengah pandemi Corona ini, Floyd akan mencoba membuktikan kehebatannya melawan petinju-petinju lain dalam sebuah pertandingan virtual.

Dilansir dari Reuters, Jumat (10/4/2020) perusahaan hiburan virtual FaceBank bekerja sama dengan platform streaming fuboTV dan akan menyajikan sejumlah pertandingan berbeda.

“Dalam format yang menyerupai film pendek, pertandingan virtual itu nantinya tersaji lewat simulasi komputer yang menampilkan karakter yang benar-benar mirip dengan petinju asli, termasuk dari segi kecepatan pukulan, reaksi, strategi dan stamina,” kata pernyataan itu.

“Pertandingan tinju virtual pertama itu akan ditayangkan secara eksklusif di platform streaming fuboTV serta saluran-saluran berbayar lainnya, yang akan kami umumkan lebih lanjut,” lanjut pernyataan tersebut.

Selain Floyd Mayweather, perusahaan itu juga akan melakukan analisa dan penelitian kepada beberapa petinju hebat lainnya. Sementara Mayweather memegang rekor kemenangan 50-0 sepanjang kariernya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X