The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun, Apriyani Justru Kena Omel Greysia
Greysia Polii dan Apriyana Rahayu raih emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Dok. PBSI)
Sport

Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun, Apriyani Justru Kena Omel Greysia

Kenapa?

Jumat, 12 Agustus 2022 14:56 WIB 12 Agustus 2022, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Hari Kamis (11/8/2022) menjadi hari yang spesial bagi legenda bulu tangkis Indonesia Greysia Polii. Sebab tepat di hari itu, Greysia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35.

Sejumlah ucapan selamat ulang tahun pun didapatkan Greysia. Mulai dari kerabat, keluarga, hingga para penggemar pemilik medali emas nomor ganda putri Olimpiade 2020 Tokyo tersebut.

Salah satunya adalah ucapan selamat ulang tahun dari Apriyani Rahayu yang merupakan eks partenernya di nomor ganda putri. Namun Greysia sedikit dibuat kesal oleh ucapan selamat ulang tahun dari Apriyani, lantaran dirasa terlalu singkat.

Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram Story Greysia yang merepost ucapan selamat ulang tahun dari Apriyani. Greysia pun membalas ucapan selamat ulang tahun Apriyani dengan sedikit mengomel kepada Apriyani.

Baca Juga: Greysia Tinggalkan Pelatnas, Apriyani Curi 'Jimat Berharga' Eks Partnernya Itu

Instagram Story Greysia Polii
Ucapan selamat ulang tahun Apriyani Rahayu kepada Greysia Polii. (Instagram/@greysiapolii)

"Happy Birthday kka @greysiapolii," tulis Apriyani dalam postingan Instagram Story yang menampilkan momen ia berpelukan dengan Greysia usai dipastikan meraih medali Olimpiade 2020 Tokyo.

"Captionnya gini aja? udah gak ada orang di samping yang bisa ngerangkain kata buat caption ya? orangnya udah jauh sih ya,” balas Greysia.

"Iya nih jauh banget udahan, cuma selalu hanya ada di hati dong. I Love You Sist!" balas Apriyani lagi melalui postingan Instagram Storynya.

Omelan Greysia kepada Apriyani masih dalam kategori becanda, mengingat keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan saat Greysia sudah pensiun, ia tak segan untuk memberikan dukungan kepada Apriyani yang kini dipasangnkan dengan Siti Fadia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US