Jelang Tampil di Kejuaraan Dunia BWF, Pebulutangkis Putri Thailand Lakukan Aksi Ekstrem

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:42 WIB
Pebulutangkis putri Thailand Busanan Ongbamrungphan. (Instagram/@cream_busanan)
Pebulutangkis putri Thailand Busanan Ongbamrungphan. (Instagram/@cream_busanan)

Segala cara dilakukan oleh para pebulutangkis agar bisa meraih kesuksesan di Kejuaraan Dunia BWF 2022. Bahkan ada pula yang rela melakukan latihan ekstrem demi dapat mencapai level kekuatan tubuh yang sesuai harapan.

Salah satu yang melakukan latihan ekstrem tersebut adalah pebulutangkis putri Thailand Busanan Ongbamrungphan. Latihan ekstrem Busanan pun ditunjukkan di postingan Instagramnya belum lama ini.

Dalam postingannya tersebut, Busanan melakukan aksi ekstrem dengan berendam dalam sebuah bak yang dipenuhi dengan es batu. Hal tersebut terbilang ekstrem lantaran tak semua atlet dapat melakukannya.

Busanan pun terlihat mengigil dalam postingannya tersebut. Meski lama-kelamaan Busanan terlihat sudah mampu terbiasa dengan suhu dingin di bathtub tersebut.

Baca Juga: Greysia Tinggalkan Pelatnas, Apriyani Curi 'Jimat Berharga' Eks Partnernya Itu

Postingan Busanan tersebut pun mendapatkan respons dari para penggemarnya. Sebagian besar dari mereka menanggai aksi ekstrem Busanan tersebut dengan komentar-komentar menggelitik.

"Pas banget cuaca panas. Tapi pas keluar jadi es batu kaki kita," komentar lainnya dari penggemar asal Indonesia," komentar pemilik akun @ircarokm***.

"Tinggal disiram thai tea enak tuh," balasan kocak pemilik akun Instagram @weww***.

"Sudah terasa dingin sampai Singapura dan Malaysia," komentar pemilik akun @wenyy***.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X