The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Greysia Tinggalkan Pelatnas, Apriyani Curi 'Jimat Berharga' Eks Partnernya Itu
Greysia Polii dan Apriyana Rahayu raih emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Dok. PBSI)
Sport

Greysia Tinggalkan Pelatnas, Apriyani Curi 'Jimat Berharga' Eks Partnernya Itu

Kamis, 11 Agustus 2022 17:20 WIB 11 Agustus 2022, 17:20 WIB

INDOZONE.ID - Greysia Polii sudah memutuskan untuk pensiun sebagai atlet bulu tangkis. Greysia pun belum lama ini memutuskan untuk kembali ke Pelatnas Cipayung yang sudah membesarkan namanya.

Namun momen kembalinya ini bukan untuk mengurungkan rencana Greysia untuk pensiun. Greysia kembali ke Pelatnas Cipayung untuk mengosongkan kamarnya.

Seperti dilihat Indozone dari kanal Youtube Greysia Polii, ia bersama mantan tandemnya Apriyani Rahayu membereskan kamar sang partner selama berstatus sebagai atlet Pelantas Cipayung.

Saat hendak mengosongkan kamarnya, Greysia Polii tampak kebingungan lantaran banyaknya jumlah barang yang dimilikinya. Apriyani pun bahkan sempat meminta Greysia untuk memberikan pianonya.

Greysia membalas permintaan Apriyani itu dengan senyuman dengan menyuruh Apriyani untuk les piano. Sebab Greysia mengetahui bahwa Apriyani memang tidak bisa memainkan piano.

Baca Juga: 6 Atlet Perempuan Dunia Paling Berprestasi, Ada dari Indonesia!

"Les (piano) dulu, kalau sudah les, baru nanti gue belikan," ujar Greysia kepada Apriyani dalam percakapannya di kanal Youtube Greysia tersebut.

Usai permintaan piano gagal, Apriyani lalu meminta guling kesayangan Greysia yang berbentuk karakter games Mario Bross. Greysia pun mengizinkan Apriyani untuk memiliki guling kesayangannya itu selama tinggal asrama Pelatnas 2022.

"Gak apa-apa deh, kalo ini (guling kesayangannya) rela buat Apri," ucap Greysia saat memberikan gulingnya kepada Apriyani.

Tidak hanya itu, Apriyani juga meminta agar Greysia memberikan 'jimat berharga'-nya yang berupa rangkaian kata-kata penyemangatnya yang ditempel di pintu lemarinya. Tak disangka Greysia pun menuruti permintaan Apriyani tersebut.

"Dicopot, ditaruh di kamar aku. Biar juara terus," ucap Apriyani setelah menempel 'jimat berharga' Greysia tersebut di lemari miliknya.

Apriyani pun sangat berharap 'jimat berharga' Greysia memberikan tuah kepadanya yang kini berpasangan dengan Siti Fadia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US