Polda Metro Gelar Street Boxing Besok di Bulungan Jaksel, Siapa Saja Bisa Daftar!

- Sabtu, 25 Februari 2023 | 11:32 WIB
Ilustrasi pertandingan tinju (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Ilustrasi pertandingan tinju (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Polda Metro Jaya kembali menggelar olahraga tinju amatir Street Boxing yang kali ini bakal digelar di kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan pada Minggu, 26 Februari 2023. Sebanyak ratusan peserta sudah mendaftar untuk ikut tanding di atas ring Street Boxing besok.

"Dalam rangka menjawab permintaan para komunitas pencinta olahraga tinju, Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menyelenggarakan kegiatan pertandingan tinju," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

-
Polda Metro Jaya menggelar Street Boxing (dok. Polda Metro Jaya)

 

Kombes Pol Latif Usman menyebut sudah ada ratusan peserta yang mendaftar dalam acara ini. Para peserta tidak dipungut biaya saat mendaftar dan bermain dalam Street Boxing.

Baca Juga: Menpora Amali Hadiri Perayaan Ulang Tahun Yang Mulia Kaisar Jepang ke-63

"Acara ini diikuti 122 peserta, 61 pertandingan dan 10 pertandingan kelas profesional. Acara ini terbuka untuk umum, gratis baik untuk penonton, pendukung maupun peserta petinju Amatir hingga Profesional," beber Latif.

Street Boxing sendiri diketahui sudah digelar oleh Polda Metro Jaya sebanyak tiga kali. Ajang Street Boxing pertama digelar pada Bulan Juni 2022 lalu di Gelora Bung Karno, kemudian Agustus 2022 di Jiexpo Kemayoran dan terakhir dilaksanakan di Kemayoran bertepatan dengan anniversary Street Race.

Baca Juga: Gak Terima Istrinya Dihina, Petarung UFC Ini Tampar Seorang Penggemar

Sama seperti program balap liar resmi atau Street Race, Polda Metro Jaya mengklaim jika animi masyarakat untuk mengikuti Street Boxing cukup tinggi.

"Kegiatan tersebut mengundang animo Peserta yang cukup meriah," pungkas Latif.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X