The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rekor Mick Doohan Jadi Bidikan Marc Marquez di Phillip Island
Marc Marquez. (Instagram/@marcmarquez93)
Sport

Rekor Mick Doohan Jadi Bidikan Marc Marquez di Phillip Island

Keduanya sama-sama mengoleksi 54 kemenangan

Rabu, 23 Oktober 2019 15:30 WIB 23 Oktober 2019, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun sudah berhasil memperoleh gelar juara dunia atas nama dirinya dan konstruktor, Marc Marquez masih bertekad menembus rekor lain.

Kali ini tak tanggung-tanggung, rekor milik legenda MotoGP, Mick Doohan menjadi incaran selanjutnya. Doohan dan Marquez saat ini sama-sama mencatatkan 54 kemenangan selama berkarier baik di MotoGP atau Grand Prix.

"Mick Doohan adalah favorit saya, jadi menyamai catatan luar biasa miliknya itu spesial bagi saya," kata Marquez.

Marc Marquez berpotensi memecahkan rekor tersebut dengan 55 kemenangan yang juga menjadikannya sebagai pembalap Honda dengan koleksi juara terbanyak.

Marquez boleh saja optimis, pasalnya pada balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (27/10) dirinya memiliki rekor cukup baik dengan dua kali menjadi juara pada 2015 dan 2017.

"Target kami tentu saja menang. Phillip Island adalah salah satu trek favorit saya. Saya benar-benar enjoy membalap di sana," ucapnya lagi.

Namun walau begitu, ia juga mewaspadai para pembalap yang juga memiliki motivasi lebih seperti Yamaha yang juga memiliki rekor bagus di Phillip Island.

"Sirkuit Phillip Island adalah dimana Yamaha bisa sangat kuat. Biasanya kami dapat banyak persaingan di sana dan itu menjadi tantangan," katanya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Wiranto Siap Dampingi Mahfud Jika dibutuhkan

Tampil Cantik dengan Penggunaan Skincare Secara Rutin

AC Mobil Tidak Sejuk, Perhatikan Komponen Ini

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter
JOIN US
JOIN US