Wiranto Siap Dampingi Mahfud Jika dibutuhkan

- Rabu, 23 Oktober 2019 | 14:57 WIB
Wiranto saat meninggalkan kantor Kemenkopolhukam, Rabu (23/10). (Dok.Indozone/Mula Akmal)
Wiranto saat meninggalkan kantor Kemenkopolhukam, Rabu (23/10). (Dok.Indozone/Mula Akmal)

Prof. Mahfud MD resmi dilantik menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10).

Mantan Menkopolhukam, Wiranto menyatakan siap membantu Mahfud MD jika dibutuhkan dan rela menjelaskan apapun yang dibutuhkan terkait kementerian.

"Terutama dengan Pak Mahfud saya akan tetap mendampingi beliau nanti kalau dibutuhkan, saya menjelaskan hal yang mungkin belum jelas dalam buku serah terima," ucapnya (23/10) di Kementerian Bidang Politik Hukum dan HAM di Jakarta.

Bahkan dia meminta Mahfud memperbolehkannya datang untuk sekedar silaturahmi dan kongkow-kongkow dengan para pejabat dan pegawai di Kemenkopolhukam.

"Walaupun mungkin sudah diluar struktur tetapi saya masih merasa keluarga besar kemenkopolhukam. Setiap saat kalau datang kemari jangan diusir ya. Saya datang kemari mungkin kangen sama teman-teman sekalian, kita bisa kongkow-kongkow," ungkapnya.

Dia pun menyatakan pada Istri Mahfud bahwa makanan yang disuguhkan para pegawai enak disetiap acara. Wiranto mengatakan makan siang merupakan tradisi untuk berdialog dan menyelesaikan masalah-masalah secara bersama.

"Pak Mahfud kita melaksanakan makan siang bersama. saat makan itulah terjadi dialog jadi tidak usah kita panggil satu satu, disitu kita selesaikan masalah yang mungkin perlu kita selesaikan bersama," jelasnya. (MA)

Artikel Menarik Lainnya

Pramugari Pertama di Dunia Meninggal Dunia

Menteri Dari Parpol Diharapkan Jangan Terjebak Konflik Kepentingan

Jumlah Pemain PUBG Menurun, Sejumlah Tim Esports Putuskan Hengkang

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X