OneSixEight Ikut Kejuaraan Dunia Motocross, Ini Kata Littarahma
Tim OneSixEight dipastikan mengikuti dua seri Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) 2020. (Dok. OneSixEight)
Sport

OneSixEight Ikut Kejuaraan Dunia Motocross, Ini Kata Littarahma

Ikut dua seri.

Minggu, 15 Maret 2020 18:34 WIB 15 Maret 2020, 18:34 WIB

INDOZONE.ID - OneSixEight Racing Team dipastikan mengikuti Kejuaraan Dunia Balap Motocross (MXGP) musim 2020. Ada dua seri yang bakal diikuti tim yang digawangi mantan atlet voli Littarahma tersebut.

OneSixEight bakal meramaikan putaran MXGP di Jakarta (28 Juni) dan Palembang (5 Juli). Mereka menurunkan komposisi penuh dalam putaran tersebut. 

Sebenarnya, OneSixEight juga ikut dua putaran MXGP musim lalu. Namun, kali ini ada yang berbeda dari tim yang dibela mantan pembalap Moto2, Doni Tata Pradipta, tersebut.

"Yang spesial tahun ini, seluruh pembalap OneSixEight Motocross Team dan juga tim satelit kami, Kuta Motocross, bakal ikut serta," kata Littarahma di Jakarta.

Target yang dipasang terbilang realistis. Pasangan dari Mevans Sanggramawijaya itu hanya ingin OneSixEight menjadi Tim Indonesia terbaik dalam dua seri tersebut.

"Secara fisik persiapannya harus lebih bagus tahun ini. Untuk turun di MXGP semuanya harus mendukung. Baik fisik, teknik, motor dan mekanik," tuturnya.

Perubahan Manajemen 

OneSixEight Ikut MXGP
Pemilik OneSixEight, Littarahma, bersama sang suami, Mevans Sanggramawijaya, yang berprofesi sebagai pembalap. (Dok. OneSixEight)

Dalam kesempatan ini, Littarahma juga mengumumkan sang suam tak lagi masuk dalam jajaran manajemen. Mevans kini fokus dengan statusnya sebagai pembalap. 

Meski demikian, dia memastikan tak akan memberikan perlakuan khusus. Semua pembalap, lanjutnya, akan diberi perlakuan yang sama. 

"Sekalipun dia suami saya," jawab Littarahma sembari tertawa.

Di manajemen OneSixEight, Littarahma yang menjabat sebagai owner akan didampingi Nadia Destriningtias sebagai manager marketing. Sementara mantan pembalap Moto2, Doni Tata, diangkat sebagai Chief Supermoto Division.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Ivanrida
Fauzi

Fauzi

Editor
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU