The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

John Terry dan Alessandro Nesta Mampir ke Pelatnas PBSI, Ngapain Aja Ya?
Alessandro Nesta dan John Terry foto bersama Ketum PBSI, Agung Firman Sampurna (Instagram/@badminton.ina)
Sport

John Terry dan Alessandro Nesta Mampir ke Pelatnas PBSI, Ngapain Aja Ya?

Jumat, 11 November 2022 13:00 WIB 11 November 2022, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta, tengah berada di Indonesia. Mereka berkunjung ke Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, pada hari ini, Jumat (11/11/2022), atas undangan induk bulu tangkis Indonesia.

Ini merupakan lanjutan dari kunjungan tim bulu tangkis Indonesia ke kantor BNI di London, Inggris, pada Maret silam. Dalam kunjungan kali ini, Terry dan Nesta melihat berbagai fasilitas di Pelatnas PBSI Cipayung.

Terry dan Nesta pun bertemu para petinggi PBSI, seperti Ketua Umum (Ketum) Agung Firman Sampurna. Mereka juga bersua dengan para pebulu tangkis yang tengah berlatih di Cipayung.

Baca Juga: Jojo dan Ginting Impresif di Turnamen Simulasi Jelang BWF World Tour Finals 2022

Mantan pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, bahkan juga hadir di Pelatnas PBSI Cipayung, untuk menyambut Terry dan Nesta. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu pun berbincang dan berfoto dengan dua legenda sepak bola dunia tersebut.

Selain melihat-lihat fasilitas, Terry juga menjajal kemampuannya bermain bulu tangkis. Dia berpasangan dengan Putri Kusuma Wardani, lalu Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Terry dan pasangannya melawan tiga pebulu tangkis putri lain, yaitu Greysia Polii, Amalia Cahya, dan Tryola Nadia. Pertandingan itu ternyata berjalan cukup seru karena Terry punya kemampuan dasar bulu tangkis yang cukup baik.

Baca Juga: Pelatih Inginkan Peningkatan, Anthony Ginting dkk Dinilai Masih Kurang Pede

Usut punya usut, Terry pernah menekuni bulu tangkis sebagai ekstrakulikuler saat duduk di bangku sekolah. Jika tidak serius di dunia sepak bola, Terry mungkin saja terjun ke dunia tepok bulu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US