Sah Jadi Menantu, Kevin Sanjaya Menangis Dipelukkan Hary Tanoe!

- Jumat, 24 Maret 2023 | 14:12 WIB
Momen haru Kevin Sanjaya dan Hary Tanoesoedibjo, Kevin menangis kencang dipelukan HT (Twitter/@permengula_)
Momen haru Kevin Sanjaya dan Hary Tanoesoedibjo, Kevin menangis kencang dipelukan HT (Twitter/@permengula_)

Kabar bahagia datang dari Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, yang kini sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri. Momen haru antara Kevin dan ayah Valen, Hary Tanoesoedibjo (HT) pun dihiasi banjir air mata.

Kevin Sanjaya telah resmi mempersunting Valencia, yang merupakan putri kedua konglomerat HT pada hari, Kamis (23/3/2023). Kevin dan Valen menggelar acara pernikahan di salah satu hotel yang terletak di Paris, Prancis.

Baca Juga: Kisah Pilu Berahino: Kapten Burundi yang Sempat Diprediksi Jadi Mesin Gol Liga Inggris

Pernikahan sepasang kekasih tersebut, menjadi sorotan di media sosial. Bahkan, tagar #KevinValenInLove sempat menjadi trending topik di akun sosial media Twitter.

Dalam unggahan video yang beredar di media sosial, tampak HT mengantarkan sang putri untuk memasuki altar pernikahan. Hary yang merupakan seorang ayah, menyerahkan Valen kepada Kevin agar bisa menjaga dan menyayangi seperti dirinya.

"Saya Hary Tanoesoedibjo ayah dari Valencia Tanoesoedibjo akan menyerahkan", bunyi potongan video pendek akun Twitter @permengula.

Kevin pun menangis kencang dipelukan Hary. Meskipun, yang dibicarakan kedunaya tidak terdengar jelas, namun, tangis Kevin terlihat pecah kala dipeluk HT.

Baca Juga: Bawa Portugal Bantai Liechtenstein, Ronaldo Cetak 2 Rekor Bersejarah!

Hary juga nampak menangis ketika memeluk Kevin, diduga HT memberi wejangan kepada Kevin sembari menepuk pundak atlet badminton tersebut. Valen pun juga terlihat menangis di pelukan sang ibu, Liliana Tanoesoedibjo.

Penulis: Rafi Fadillah

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X