Lewis Hamilton Sumbang Dana untuk Penyelamatan Hewan Liar Australia
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton ikut menyumbang untuk penyelamatan hewan liar di Australia. (Instagram/@lewishamilton)
Sport

Lewis Hamilton Sumbang Dana untuk Penyelamatan Hewan Liar Australia

Kebakaran hutan Australia menarik simpati banyak pihak

Jumat, 10 Januari 2020 09:53 WIB 10 Januari 2020, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Kebakaran hutan di Australia menggugah hati juara dunia Formula 1 (F1) enam kali, Lewis Hamilton untuk ikut berpartisipasi menyumbang dana sebesar US$500 ribu atau sekitar Rp6,9 miliar untuk penyelamatan hewan liar yang terjebak kebakaran hutan.

Kebakaran hutan di Australia setidaknya sampai saat ini sudah menewaskan 26 orang dan membunuh ribuan hewan-hewan liar yang ada di sana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

“Saya sangat sedih mengetahui bahwa banyak hewan di Australia mati dengan sangat menyakitkan, tidak ada jalan keluar, bukan karena kesalahan mereka,” ucap Hamilton.

Lewis Hamilton juga mengimbau kepada para pengikutnya di media sosial untuk bergabung bersamanya dalam usaha penyelamatan hewan-hewan liar Australia.

“Mari kita bekerja bersama untuk membuat perubahan kecil, dan mendorong keluarga dan teman-teman kita untuk melakukan hal yang sama, sehingga kita dapat membantu mengubah arah yang kita tuju,” tambah Hamilton.

Selain Hamilton ada juga beberapa pembalap lain yang ikut andil dalam usaha penggalangan dana seperti pembalap Renault, Daniel Ricciardo dan pembalap MotoGP Jack Miller yang melelang helm balapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
Richardo
Alwan

Alwan

Editor
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU