The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sukses di Film Pertama, Sekuel 'Knives Out' akan Segera Dibuat
'Knives Out' yang dibintangi Daniel Craig akan dibuat sekuelnya (Instagram/@knivesout)
Movie

Sukses di Film Pertama, Sekuel 'Knives Out' akan Segera Dibuat

Akan berfokus kepada latar belakang tokoh sang detektif.

Jumat, 10 Januari 2020 08:12 WIB 10 Januari 2020, 08:12 WIB

INDOZONE.ID - Film bertema misteri detektif garapan Rian Johnson 'Knives Out' dikabarkan akan dibuat sekuelnya. Keputusan tersebut dibuat setelah melihat kesuksesan film pertamanya. 

Hal itu sempat diungkapkan sang sutradara Rian Johnson kepada Hollywood Reporters sebelum acara Golden Globes digelar. Bahkan ia sudah memikirkan jalan cerita untuk film keduanya.

Bila di film pertama sosok Martha Cabrera yang diperankan Ana de Armas, film sekuelnya kemungkinan akan lebih terfokus kepada latar belakang Benoit Blanc, sang tokoh detektif yang diperankan oleh Daniel Craig. 

Ram Bergman yang juga bertindak sebagai co producer bersama Johnson juga mengatakan kemungkinan hal tersebut. Apalagi Daniel Craig tampak bersedia memerankan kembali tokoh sang detektif esentrik tersebut.

"Daniel sangat senang memerankan tokoh itu, dan ia mau memerankannya lagi," ungkap Ram Bergman seperti yang dikutip dari Hollywood Reporter.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Knives Out (@knivesout) on

Suksesnya film tersebut bisa dilihat dari berbagai prestasi yang ditorehkan. Selain mendapat penghasilan Top 5 box office di bioskop Amerika, film ini juga terpilih masuk dalam Top 10 film terbaik sepanjang 2019 versi American Film Institutes. 

Baik film dan para aktor dan aktrisnya juga smepat mendapatkan nominasi dalam ajang Golden Globes Awards yang ditayangkan awal pekan lalu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
M Fadli
Alwan

Alwan

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US