Susunan Pertandingan Semifinal Beregu Putra: Indonesia Vs India
Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (kiri) turun sebagai ganda pertama saat Indonesia bersua dengan India pada semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia, Sabtu (15/2/2020). (Dok. PBSI)
Sport

Susunan Pertandingan Semifinal Beregu Putra: Indonesia Vs India

Indonesia full team.

Sabtu, 15 Februari 2020 13:42 WIB 15 Februari 2020, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - Beregu putra Indonesia akan berhadapan dengan India pada semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia, Sabtu (15/2/2020). Indonesia menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan ini.

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sebelumnya absen, kini kembali diturunkan. Namun, mereka turun sebagai ganda kedua. Untuk ganda pertama Indonesia mengandalkan pasangan Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan. 

Sementara di sektor tunggal, Beregu Putra Indonesia tak mengubah komposisi. Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito kembali jadi andalan.

Menarik justru dari daftar tunggal India. Tak ada nama Kidambi Srikanth. India justru menurunkan pemain ganda, Lakshya Sen, sebagai pemain tunggal. 

Susunan Pertandingan

Berikut ini adalah susunan pertandingan semifinal beregu putra Kejuaraan Bulutangkis Asia antara Indonesia versus India:

  • Anthony Sinisuka Ginting vs Sai Praneeth B
  • Jonatan Christie vs Lakshya Sen
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs M.R. Arjun/Dhruv Kapila
  • Shesar Hiren Rhustavito vs Subhankar Dey
  • Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Lakshya Sen/Chirag Shetty

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU