The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keberhasilan WSBK Mandalika Menjadi Tonggak Event Kejuaraan Dunia Selanjutnya
(ANTARAFOTO/HO)
Sport

Keberhasilan WSBK Mandalika Menjadi Tonggak Event Kejuaraan Dunia Selanjutnya

Next MotoGP.

Kamis, 25 November 2021 17:38 WIB 25 November 2021, 17:38 WIB

INDOZONE.ID - Euphoria terhadap suksesnya kejuaraan dunia World Superbike yang belum lama ini diadakan di sirkuit Mandlika, Nusa Tenggara Barat, dan dijuarai Toprak Razgatlioglu, masih menarik untuk disoroti.

Mengutip dari antaranews.com sebetulnya Indonesia siap untuk menjadi tuan rumah berbagai kejuaraan dunia. Fakta FIFA tetap memilih Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 menggambarkan adanya kepercayaan tinggi dari badan pengelola cabang olah raga paling populer dan paling banyak digemari serta paling luas ditonton di seluruh dunia tersebut, kepada Indonesia.\

Baca juga: 10 Deretan Mobil Film Paling Ikonik dengan Harga Selangit (part 1)

Tetapi terkait dengan dunia balap, tak lama lagi menyusul tahun depan tepatnya 20 Maret 2022 adalah  ajang balap bergengsi MotoGP.

Olah raga global sejati ini populer di kalangan kaum muda masa kini yang serba digital. Indikatornya terlihat dari keterkaitan atau engagement generasi ini dengan kanal sosial MotoGP yang terus membesar melebih yang bisa digapai Formula 1.

Antaranews menulis dari kacamata bisnis, MotoGP lebih seksi ketimbang Formula 1 sampai-sampai Sirkuit Sepang di Malaysia meninggalkan F1 demi beralih kepada MotoGP, apalagi jumlah penonton F1 terus menyusut ketika penonton MotoGP malah semakin besar.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US