The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rolls Royce Mulai Targetkan Pengusaha Muda di Asia Tenggara
Peluncuran Rolls-Royce Black Badge Ghost (Rolls-Royce)
Otomotif

Rolls Royce Mulai Targetkan Pengusaha Muda di Asia Tenggara

Black Badge Ghost.

Kamis, 25 November 2021 16:25 WIB 25 November 2021, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Produsen mobil ultra mewah Rolls-Royce  (RR) mengamati pasar Asia memiliki potensi yang tinggi terhadap minat mobil mewah. Terkini, mereka meluncurkan edisi Black Badge sebagai respons terhadap segmen baru pelanggan super-mewah yang hasratnya kemewahan, berani dan tidak kenal konformis.

Dalam siaran pers resmi yang diterima Indozone, disebutkan di seluruh Asia RR menyaksikan para pengusaha sukses yang lebih muda dan lebih beragam dari sebelumnya.

Baca juga: 10 Deretan Mobil Film Paling Ikonik Dengan Harga Selangit (part 1)

"Dengan model baru ini kami merayakan Post Opulence in extremis dan mobil Black Badge paling murni dalam sejarah Rolls Royce,” ucap Irene Nikkein, Regional Director Asia Pasifik untuk Rolls-Royce Motor Cars 

Black Badge Ghost  (BBG) memulai debutnya di Singapura, pusat inovasi, bisnis, dan kemewahan terkemuka. Ini adalah peluncuran pertamanya di Asia Tenggara.

Sayangnya, pihak produsen tidak menyebutkan berapa banderol dari sedan milyader tersebut, namun Black Badge Ghost didukung mesin V12 6.75 liternya yang kini menghasilkan peningkatan tenaga (600PS) dan torsi (900NM) sementara untuk sasisnya direkayasa ulang untuk kinerja yang lebih optimal dan rodanya menggunakan velg alloy R21 inci bespoke bermotif hitam dengan palang karbon.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US