Rashford Cedera, MU Harap Segera Pulih
Rashford mengalami cedera saat melawan Wolverhampton Wanderers. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Rashford Cedera, MU Harap Segera Pulih

Kamis, 16 Januari 2020 20:28 WIB 16 Januari 2020, 20:28 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United sangat berharap Marcus Rashford segera pulih supaya bisa diturunkan saat melawan Liverpool. Klub berjuluk Setan Merah itu akan melakukan berbagai upaya supaya cedera Rashford cepat pulih.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer harap-harap cemas ketika Marcus Rashford mengalami cedera punggung dalam kemenangan 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers di laga ulangan Piala FA putaran ketiga, Kamis (16/1) dini hari WIB tadi.

Cedera punggung dialami Rashford setelah dirinya ditabrak oleh Matt Doherty. Solskjaer kemudian menarik Rashford keluar untuk diberikan penanganan medis.

Saat ini Solskjaer dan tim medis MU akan melakukan upaya maksimal agar Rashford bisa sembuh dalam waktu cepat. Pasalnya Manchester United akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB.

"Dia itu cepat sembuhnya dan dia sering bermain dengan menahan rasa sakit. Tentunya dia mampu bermain jika cederanya memang tidak parah," ujar Solskjaer seperti dikutip Sportskeeda.

"Tapi kita sudah melihatnya agak kesulitan setelah itu - tapi rasa sakitnya lebih terasa karena dia sedang lelah," sambungnya.

"Dia sebenarnya belum kelelahan, jadi saya pikir ada sesuatu yang terjadi dan muncullah cedera itu."

"Dia tampil luar biasa musim, jadi kami akan melakukan segalanya agar dia fit untuk laga hari Minggu. Jika tidak, maka kami akan main tanpanya," demikian Solskjaer soal pemain yang sudah bikin 19 gol di seluruh kompetisi musim ini.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU