Soal Gelar Liga Inggris Musim Depan, Solskjaer Tak Pede Bisa Meraihnya
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer setelah pertandingan. (REUTERS/Jon Super)
Soccer

Soal Gelar Liga Inggris Musim Depan, Solskjaer Tak Pede Bisa Meraihnya

Rabu, 15 Januari 2020 21:08 WIB 15 Januari 2020, 21:08 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan target ke depan adalah membawa MU kembali ke persaingan teratas. Namun dia sendiri tak yakin bisa meraihnya di musim depan.

Manchester United tak pernah lagi meraih gelar juara Liga Inggris setelah ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada musim 2012/2013.

Selama tujuh musim, MU dilatih 5 pelatih berbeda, namun sampai sekarang mereka masih belum bisa tampil konsisten di Liga Inggris.

Satu-satunya pencapaian terbaik MU terjadi di era Jose Mourinho. Saat itu di musim 2017/2018, MU finis sebagai runner-up.

Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini jadi juru taktik MU menegaskan, dirinya akan membawa MU kembali ke persaingan teratas. Tapi dia tak yakin bisa mewujudkannya di musim depan. Pasalnya selisih MU dan Liverpool sangat jauh, yakni 27 poin.

"Itulah targetnya (kembali ke persaingan gelar). Saya tak bilang itu realistis sih. Kami tertinggal dan berjarak cukup jauh di belakang tim teratas, yang akan kami hadapi pada hari Minggu nanti dan kita akan melihat di mana posisi kami dibandingkan mereka," ujar Solskjaer dikutip Metro.

"Tapi dengan sejumlah perekrutan, dengan perkembangan yang ada, dalam beberapa tahun ke depan kami ingin mencapai target itu. Suporter dan klub sama-sama tidak senang dengan tim tidak menantang untuk posisi teratas liga."

"Di sanalah kami merasa seharusnya berada dan banyak suporter sekarang ini sudah merasakan periode di mana kami memenangi liga secara konsisten," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU