Beredar Rumor Ronaldo dan Georgina Sudah Menikah di Maroko
(photo/Instagram/cristiano)
Soccer

Beredar Rumor Ronaldo dan Georgina Sudah Menikah di Maroko

Kamis, 21 November 2019 22:17 WIB 21 November 2019, 22:17 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah rumor mengatakan Cristiano Ronaldo diam-diam sudah menikah dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Menurut majalah gosip Italia, Novella 2000 keduanya telah menikah di Maroko.

Disebutkan bahwa pernikahan keduanya telah terjadi beberapa bulan yang lalu. Bahkan majalah itu mengklaim Ronaldo dan Georgina melangsungkan pernikahan pada 29 Agustus 2019.

"Saya telah memahami segalanya sejak 29 Agustus lalu," ujar seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo.

"Hari itu Ronaldo pergi ke Madeira ke tempat pengacaranya dan mengubah memasukkan Georgina dalam ahli warisnya, sebelum semua aset miliknya dikelola oleh ibunya," tambahnya.

Georgina sempat mengutarakan perasaan senangnya apabila menjadi istri seorang Cristiano Ronaldo. Akan tetapi hingga saat ini Ronaldo tak kunjung menikahinya.

"Setiap pasangan ingin menikah dan saya akan senang secara pribadi," ujar Georgina Rodriguez.

"Betul bagaimana kita memiliki prioritas dan banyak tanggung jawab, meskipun di masa depan akan luar biasa untuk menjadi istri Cristiano Ronaldo," imbuh dia.

Tak diketahui secara pasti apa alasan Ronaldo belum menikahi Georgina. Namun ada kabar mengatakan bahwa ibu Ronaldo belum memberikan restunya.

Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan selama 3 tahun dan tinggal bersama. Dari percintaan mereka, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alana Martina.

Selain Alana, Ronaldo juga memiliki 3 anak lainnya dari wanita lain sebelum Georgina. Ketiga anak itu adalah Ronaldo Jr, Eva Maria Dos Santos, dan Mateo Ronaldo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU