Keluarga Lupa Hari Ultahnya, Remaja Ini Dapat Surprise dari Polisi

- Kamis, 21 November 2019 | 15:17 WIB
Screenshot
Screenshot

Viral video yang memperlihatkan seorang remaja menangis haru setelah mendapat kue ulang tahun dari seorang polisi. Awalnya, polisi bernama Kanokpan Putthapong itu mendapati remaja tersebut sedang menangis saat berkendara.

Kanokpan mengatakan, saat itu remaja tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak mengenakan helm. Motornya juga tidak memiliki plat kendaraan. Ia pun memberhentikan remaja tersebut.

Polisi itu awalnya handak menilangnya karena melanggar sejumlah aturan.

"Aku sedang bertugas. Sepeda motor ini mengemudi melebihi batas kecepatan, tanpa memakai helm, dan nggak ada plat pada kendaraan, jadi aku memutuskan untuk menangkapnya," kata Putthapong.

Mengetahui remaja tersebut menangis, Kanokpan pun mencoba menenangkannya dan menanyakan alasannya menangis. Saat itulah remaja tersebut bercerita bahwa keluarganya lupa dengan hari ulang tahunnya. Karena kecewa, ia pun kabur dari rumah.

Remaja itu bercerita sambil menangis tersedu-sedu. Mendengar cerita remaja tersebut, Kanokpan pun meminta remaja tersebut menunggunya di pinggir jalan tempat ia diberhentikan. Rupanya, polisi itu pergi ke mini market terdekat untuk membeli kue dan lilin.

Polisi itu kemudian memberikan kue tersebut sebagai perayaan ulang tahun. Remaja itu terkejut dan terharu dengan perlakuan polisi itu.

Video ini sendiri diunggah oleh akun Facebook polisi itu sendiri.

"Selamat ulang tahun, bro. Tahun ini, polisi yang memberikanmu kue ulang tahun," tulis polisi itu di akunnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X