The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Menang dari Arsenal, Nuno Akui Tottenham Bermain Buruk
Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo. (photo/REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

Gagal Menang dari Arsenal, Nuno Akui Tottenham Bermain Buruk

Senin, 27 September 2021 18:53 WIB 27 September 2021, 18:53 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo tak mau kambing hitamkan siapa pun usai kalah 1-3 dari Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Ia mengakui Tottenham memang bermain buruk di laga itu.

Tottenham Hotspur bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021) malam WIB. The Lilywhites berharap membawa pulang tiga poin usai dua kekalahan beruntun.

Namun, harapan Harry Kane cs sirna setelah Arsenal memberikan perlawanan sengit. Tottenham yang bermain dengan skuat terbaiknya malah dihajar oleh Aubameyang cs.

Arsenal lebih dulu membuka keunggulan lewat gol Emile Smith-Rowe di menit ke-12. Aubameyang ikut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-27 dan membuat Arsenal unggul 2-0. Bukayo makin memperlebar keunggulan Arsenal lewat golnya di menit ke-37.

Tottenham baru bisa memperkecil skor lewat gol Son Heung-min di menit ke-79. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 3-1 bertahan untuk kemenangan Arsenal.

"Penampilan kami memang tidak bagus. Strategi kami tidak berjalan baik. Keputusan yang dibuat pun salah semua. Ini memang bukan hari yang baik untuk kami. Jelas ini hari buruk," ujar Nuno seperti dikutip BBC Sport.

"Saya harus jujur. Ketika Anda punya rencana, maka Anda harus membuat keputusan yang tepat di lapangan untuk mengembangkan rencana tersebut. Saya yang bertanggung jawab karena keputusan yang ada tidak sesuai dengan rencana kami. Saya tidak mau menyalahkan individu, tapi memang rencana kami tidak bisa dijalankan dengan baik oleh pemain," sambungnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US