The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Guardiola Mohon ke Fans Manchester City agar Datang ke Stadion
Pep Guardiola di Etihad Stadium (Reuters/Craig Brough)
Soccer

Guardiola Mohon ke Fans Manchester City agar Datang ke Stadion

Banyak fans yang tak datang.

Jumat, 17 September 2021 07:01 WIB 17 September 2021, 07:01 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memohon para penggemar akan datang ke stadion dan memberikan dukungan karena terlihat banyaknya pendukung City yang memilih tak datang untuk menonton langsung.

Manchester City berhasil membungkam RB Leipzig 6-3 dalam laga perdana mereka di Liga Champions musim ini pada Kamis (16/9/2021) dinihari. Nah jelang pertandingan The Citizen selanjutnya menghadapi Southampton di Liga Inggris pada Sabtu (18/9/2021) lusa, Guardiola ingin agar fans lebih banyak lagi yang datang ke Etihad Stadium.

Baca Juga: Mainkan Ederson dan Gabriel Jesus, Manchester City Siap Lawan Aturan FIFA

“Tiga pertandingan terakhir yang kami mainkan di sini kami telah mencetak 16 gol. Saya ingin lebih banyak orang datang ke pertandingan berikutnya pada hari Sabtu," ujar Guardiola seprti dilansir dari Daily Mail.

'Kami membutuhkan orang-orang, tolong, karena kami akan  lelah. Saya tahu tim asuhan Ralph (Hasenhuttl) sangat mirip dengan  cara mereka bermain. Mereka sangat berbahaya dan ini adalah pertandingan yang sangat penting. Jadi saya mengundang semua orang kita untuk datang Sabtu depan jam 3 sore untuk menonton.," tambah eks pelatih Barcelona itu.

Di laga lawan RB Leipzig, The Citizens menang lewat gol yang berasal dari Christopher Nkunku, Nathan Ake, Riyad Mahrez, Jack Grealish, Joao Cancelo dan Gabriel Jesus, ditambah gol bunuh diri pemain lawan Nordi Mukiele.

Namun, pelatih asal Spanyol itu mengakui gaya permainan gung-ho Leipzig membuat mereka menjadi lawan yang sulit.

“Ini tidak normal, sembilan gol. Kami tahu mereka tidak pernah menyerah. Mereka memiliki cara khusus untuk menyerang dan bermain, mereka bermain sepenuhnya atau tidak sama sekali. Tentu saja mereka membuat Anda untuk berlari dan siapa yang lebih klinis dan lebih baik di sepertiga jelang laga selesai memenangkan permainan," beber Guardiola.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US