The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tinggalkan Mansion Seharga Rp118 Miliar, Ronaldo Pindah ke Rumah yang Lebih Murah
Cristiano Ronaldo saat berlaga di Liga Champions bersama Manchester United (REUTERS/Denis Balibouse)
Soccer

Tinggalkan Mansion Seharga Rp118 Miliar, Ronaldo Pindah ke Rumah yang Lebih Murah

Gara-gara domba terlalu berisik?

Kamis, 16 September 2021 11:29 WIB 16 September 2021, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo memilih menukar rumah mewahnya di Inggris setelah kurang lebih dua minggu ditempati semenjak kembali memperkuat Manchester United. 

Ronaldo sebelumnya tinggal di mansion mewah yang memiliki tujuh kamar tidur senilai 6 juta poundsterling atau setara Rp118 miliar. yang terletak di Cheshire Namun mega bintang Portugal itu memutuskan untuk pindah ke rumah yang berharga lebih murah yakni 3 juta pounsterling atau setara Rp59 miliar.

Baca Juga: Staf Wanita Pingsan Usai Tak Sengaja Kena Bola Sepakan Cristiano Ronaldo saat Latihan

Ronaldo, sang kekasih Georgina Rodriguez dan keempat anaknya akhirnya pindah setelah seminggu ke rumah tersebut. Rumah barunya, yang diketahui juga berada di Cheshire diduga juga dilengkapi fasilitas mewah lainnya seperti kolam renang, bioskop, dan garasi yang cukup besar untuk empat mobil.

Mansion mewah anyar milik Ronaldo itu juga dilengkapi kamera CCTV, gerbang listrik, dan memiliki penjaga keamanan yang berpatroli.

Rumah baru Ronaldo (On The Market)
Rumah baru Ronaldo (On The Market)

Agen Real Estate dikatakan memberi peringkat tinggi pada rumah mewah CR7 itu karena properti tersebut memiliki kebun yang menutupi rumah tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada Sun: "Ronaldo tinggal di dekat rumah sebelumnya sehingga terasa seperti di rumah."

"Anak-anaknya berada di sekolah swasta dan dia berharap begitu rumor kembalinya dia ke United mereda, dia bisa mengajak Georgina keluar dan menunjukkan tempat lokal favoritnya."

Ronaldo mengakui awal pekan ini dia 'sangat gugup' sebelum membuat debut sensasional untuk Manchester United di Old Trafford. Dia mencetak dua gol pada debut keduanya untuk United pada hari Sabtu pekan lalu dan meraih kemenangan kandang 4-1 atas Newcastle. Ronaldo juga mencetak gol saat MU kalah 1-2 dari Young Boys di Liga Champions.

Sebelumnya beredar kabar jika Ronaldo memilih pindah rumah karena gangguan dari domba yang terus mengembik dan membuat mereka terbangun di malam hari. Namun hal tersebut dibantah dan disebut merupakan cerita yang mengada-ada.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US