The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikalahkan Arsenal, Hugo Lloris: Sangat Mengecewakan
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. (photo/REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

Dikalahkan Arsenal, Hugo Lloris: Sangat Mengecewakan

Senin, 27 September 2021 19:20 WIB 27 September 2021, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Penjaga gawang atau kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengakui timnya merasa terhempas ketika kalah 1-3 atas Arsenal di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu malam tadi.

Gawang Hugo Lloris dirobek tiga pemain Arsenal yakni Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka di babak pertama.

"Kami sepenuhnya kehilangan kendali pada babak pertama. Kami dihempaskan dan kemudian bereaksi bagus," kata Lloris seperti dikutip Reuters.

"Sungguh membuat frustrasi dan amat mengecewakan. Para pemain sudah siap tetapi kami kehilangan sedikit kendali. Kami kehilangan keseimbangan di tengah lapangan."

Setelah memenangkan tiga pertandingan pertama musim ini dan memuncaki klasemen, Tottenham menelan tiga kekalahan berturut-turut dalam derby London, yang masing-masing 0-3 melawan Crystal Palace, 0-3 melawan Chelsea dan terakhir kalah melawan Arsenal ini.

"Ketika Anda kebobolan tiga gol dalam masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir, Anda tak bisa lagi menyembunyikan masalah," kata Lloris.

"Tapi kami profesional. Jalan masih panjang. Kami harus tetap tenang."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US