The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Garuda Select Punya Potensi Besar Berkarier di Eropa
Staf kepelatihan Garuda Select, Dennis Wise (kiri) dan Des Walker (kanan). (MolaTV)
Soccer

Pemain Garuda Select Punya Potensi Besar Berkarier di Eropa

Dennis Wise siap mencari bakat-bakat lain di seluruh Indonesia

Selasa, 28 Januari 2020 10:39 WIB 28 Januari 2020, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Garuda Select baru saja menyelesaikan tur Italia dengan menghadapi lawan tangguh. Dari empat kali uji coba, skuat Garuda Select berhasil meraih dua kemenangan dan dua kali kekalahan.

Menanggapi hasil yang baru saja didapat, staf kepelatihan Garuda Select melihat potensi besar yang ada dalam anak asuhnya.

Dennis Wise bahkan menjamin jika para pemainnya mampu mempertahankan performa selama ini, bukan tidak mungkin banyak klub Eropa yang akan meliriknya.

"Beberapa pemain punya bakat yang cukup untuk bermain di Eropa. Memang tidak semua. Namun beberapa dari mereka, saya yakin masih bisa dipoles menjadi lebih baik lagi. Kalau soal main di Eropa,
memang itu tujuan kami," ujar Wise.

Menurut Dennis Wise ada empat pemain yang punya kesempatan besar berkancah di Eropa, dan ia yakin di pelosok Indonesia masih banyak mutiara-mutiara terpendam yang punya kualitas sama atau bahkan lebih baik dari keempatnya.

"Pemain-pemain seperti Bagus (Kahfi), Brylian (Aldama), Rafli (Asrul), dan David (Maulana), sejauh ini punya standar bagus. Indonesia punya banyak bakat hebat. Masalahnya hanya beberapa pemain yang kami ambil di sini," katanya.

"Saya rasa kita harus menemukan bakat-bakat lain di daerah terpencil. Jadi, masih ada kesempatan lebih besar bagi anak-anak Indonesia untuk belajar sepak bola," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US