The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Liga 1, Persija Bakal Gelar Uji Coba Februari 2020
Para penggawa Persija Jakarta tengah berlatih agar kompetitif di Liga 1 musim depan (Persija).
Soccer

Demi Liga 1, Persija Bakal Gelar Uji Coba Februari 2020

Juga untuk melihat perkembangan tim.

Selasa, 28 Januari 2020 01:34 WIB 28 Januari 2020, 01:34 WIB

INDOZONE.ID - Persija Jakarta bakal menggelar pertandingan uji coba pada Februari 2020. Langkah itu merupakan bentuk persiapan akhir menuju Liga 1 musim depan. 

"Liga 1 Indonesia mulai bergulir tanggal 29 Februari 2020. Jadi nanti pada pekan pertama kami menggenjot fisik, pekan kedua mengasah taktik dan pekan ketiga kami menjalani uji coba," ujar Pembina Persija, Ardhi Tjahjoko di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Senin (27/1/2020). 

Meski demikian, Ardhi menegaskan bahwa semua jadwal tergantung pada keputusan pelatih Persija , Sergio Farias. Sang pelatih pun menganggap pertandingan uji coba penting untuk melihat perkembangan, kemampuan, dan kebugaran para anak asuhnya. 

"Pertandingan uji coba memang menjadi bagian dari persiapan kami," tutur juru taktik asal Brazil tersebut.

Terkait lawan yang bakal dihadapi, Farias belum bisa memastikan. Namun, dia menegaskan tidak ingin langsung menghadapkan Persija dengan klub dengan kekuatan setara atau lebih kuat.

"Di setiap laga uji coba, kami akan menghadapi lawan yang kualitasnya semakin meningkat. Pertama kami bisa saja menghadapi tim liga kedua dan berikutnya kami menaikkan kualitas lawan," ujar Farias. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US