The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gerard Pique Bikin Lionel Messi Ogah Kembali ke Barcelona
Lionel Messi dan Gerard Pique. (Instagram/@3gerardpique)
Soccer

Gerard Pique Bikin Lionel Messi Ogah Kembali ke Barcelona

Kamis, 29 September 2022 21:02 WIB 29 September 2022, 21:02 WIB

INDOZONE.ID - Rencana Barcelona untuk memulangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2023, nampaknya tidak akan berjalan mudah. Pasalnya ada satu faktor yang membuat Messi nampaknya mustahil kembali berseragam Barcelona.

Faktor yang diyakini membuat Messi kecil peluangnya kembali ke Barcelona adalah keberadaan Gerard Pique di klub berjuluk Blaugrana tersebut. Pasalnya, Messi sudah terlalu kecewa dengan sikap Pique.

Seperti disadur Indozone dari AS, Kamis (29/9/2022), Messi kecewa dengan sikap Pique yang seakan-akan 'meracuni' pikiran para petinggi Barcelona di bursa transfer musim panas 2021. Saat itu, Pique jadi salah satu yang menyarankan agar manajemen Barcelona melepas Messi.

Baca Juga: Profil Timnas Argentina: Menanti Aksi Habis-habisan Lionel Messi di Qatar!

Ya, pada saat itu keuangan Barcelona memang sedang berada fase sangat memprihatinkan. Bahkan mereka sampai tidak sanggup untuk bisa memperpanjang kontrak Messi.

Nah, saat itu Pique yang niatnya membantu manajemen meminta agar Barcelona melepas Messi dengan status bebas transfer. Kontrak Messi pun tak diperpanjang dengan Barcelona, dan kapten Timnas Argentina itu akhirnya berlabuh ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Lionel Messi Belum Tertarik Perpanjang Kontrak di PSG, Barcelona Siap Menikung

Karena hal itulah Messi kecewa dengan Pique, padahal keduanya sudah bersahabat sejak masih berada di La Masia (akademi sepak bola Barcelona). Messi merasa jika Pique memang ingin menyingkirkannya dari Barcelona.

Messi pun kabarnya sudah mengatakan pada agennya bahwa dirinya tidak akan pernah kembali ke Barcelona, selama masih ada Pique. 

Kini menarik disimak seperti apa kelanjutan dari rumor kembalinya Messi ke Barcelona. Apakah Messi benar-benar takkan kembali ke Barcelona, atau justru manajemen klub itu bias meyakinkan sang eks pemain untuk pulang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US