The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lionel Messi Belum Tertarik Perpanjang Kontrak di PSG, Barcelona Siap Menikung
Lionel Messi saat memperkuat PSG (REUTERS/Stephane Mahe)
Soccer

Lionel Messi Belum Tertarik Perpanjang Kontrak di PSG, Barcelona Siap Menikung

Kamis, 29 September 2022 11:06 WIB 29 September 2022, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Masa kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Namun, berdasarkan laporan yang dimuat Beteve, Kamis (29/9/2022), Messi belum tertarik untuk memperpanjang masa baktinya di kubu Les Parisiens.

Disebutkan bahwa saat ini Messi ingin fokus pada Timnas Argentina yang akan tampil dalam Piala Dunia 2022. Karena ini bisa saja menjadi kesempatan terakhir La Pulga menjadi juara dunia.

Saat ini Messi telah berusia 35 tahun. Ketika perhelatan Piala Dunia 2026 berlangsung, peraih tujuh trofi Ballon d’Or tersebut akan memasuki usia 39 tahun.

Dengan kata lain, belum tentu Messi masih berkarier sebagai pesepak bola di usia tersebut. Maka dari itu ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang hadir di tahun ini.

Baca Juga: Ngefans Banget! Pemain Ini Langsung Tato Lengannya Usai Dapat Tanda Tangan Messi

Sementara itu, Barcelona akan mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk merekrut kembali Messi. Presiden Barcelona, Joan Laporta, memiliki ambisi untuk membuat Messi pensiun di Blaugrana.

“Waktu Messi di Barcelona tidak berakhir seperti yang kami semua inginkan. Semua itu sangat dibatasi oleh masalah ekonomi dan kami memiliki hutang moral kepada dia," kata Laporta, dikutip dari Mundo Deportivo.

Baca Juga: Messi Yakin Mbappe Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia di Masa Depan

“Kami ingin akhir kariernya tetap bersama Barcelona dan mendapat tepuk tangan di semua bidang. Ini adalah cita-cita yang saya miliki, saya ikut bertanggung jawab atas akhir kariernya dan saya ingin itu terjadi," lanjut Laporta.

Pada musim panas 2021 Messi sebenarnya sudah ingin meneken kontrak baru di Barcelona. Sayangnya, hal itu tak bisa terealisasi karena Barcelona sedang mengalami masalah finansial dengan hutang dan beban gaji pemain yang sangat besar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US